Batu Edong Panca Warna

Agate Edong biasanya jenis batu akik garut awal semakin populer di tengah kolektor, tidak hanya secara lokal dan juga kolektor dari di negara lain, mungkin power supply Edong permata sudah tenggelam ke pasar luar negeri hanya karena ternyata batu dan kualitas gulungan tentang par menggunakan batu permata yang berharga yang populer dengan seluruh pasar dunia batu permata seperti sapphire, zamrud, merah gelap dan lain-lain.

Agate Edong utama yang ditemukan semua-sekitar tahun 1994 dengan cara Abah Edong (80 tahun) ketika hanya beberapa orang seperti permata tetap senior terlalu tetap menjadi sedikit atau tidak ada bila dibandingkan dengan dua tahun terakhir, hampir semua orang seperti batu akik.
Edong power supply batu akik permata garut Edong
Agate Edong Panca Warna

Mbah Edong, karena pencipta terkait dengan batu akik Edong tidak pernah tahu yang penemuan permata dekade sebelumnya, akan menjadi sebuah permata cukup berharga dan berubah menjadi dicari banyak orang dengan harga yang berlebihan. Mungkin wajah batu berukuran Edong semua 5 pewarnaan cincin bisa juga bernilai jutaan dolar, namun pada waktu itu seperti ini permata dicintai hanya beberapa ribu setiap kuintal.

Akhir-akhir ini Edong permata biasanya tujuan dalam batu akik pemula, sehingga sehingga lebih dan lebih luar biasa batu permata. Harus permata dapat ditemukan di pasar ini tentu sangat mahal. Mungkin untuk mendapatkan bahan baku hanya (batu) telah sangat sulit.

Sejalan dengan akun yang dikembangkan untuk dapat menemukan materi batu akik Edong tidak sederhana, penammbang Anda harus turun bukit di samping hutan berkilau, Anda akan menemukan mungkin beberapa yang melakukan ritual tertentu selain atraksi untuk memberikan penggalian di posisi sehingga perusahaan dapat dengan mudah menjalankan mudah dan menemukan hasilnya karena Anda inginkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s